coretan kecil q 2,,,

Coretan kecil q 2,,,

Target semester 5  sekarang berharap tercapai sih

  1. Semester 5 ini udah dapat judul buat bahan skripsi ntar, sekalian udah mikirin objek yang akan diteliti.
  2. Awal2 dateng semangat pengen dapet kerjaan tapi lama2 enakan libur yakk!!!!! Kuliah cuman 3 hari istirahatnya 4 hari..bisa buat nyari judul tuh…po golek calon  suami hahahaha
  3. Pengen ipk nya tetep cum laude tapi lihat ntarlah……
  4. Menjelaskan status hubungan gw karepe piye iki!!!!!!!!!!!mau dibawh kemana yaaakkkk….xixixixi
  5. Mulai melupakan seseorang udah mengambil hatiq mendingan menjauh sikik lah,,,hahahyy
  6. Pengen nurunin berat badan tppppppp ptptptptptp ra usah terlalu dipikirin ahhhhh….xixixix kalau ada yang suka terima aq ap adanya yak…karena aq gak ad a yang special nieh cuman kamulah yang bisa bikin aq jadi special ….nasi goreng kali speciallll hehehehe
  7. Berharap terjadi sesuatu yang special pada keluarga q..moga mama bisa lulusa sertivikasi amiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiinnn y allah…ayukuuu bisaa keterimaaaa kerjaaaa ditahun iniiii…..aq nambah rajiiiinnnn.rejeki keluarga q ditambah biar aq bisa ngelanjutin s2 tapi piye kalau aq masih males kayak gini ……mesti ada orang nyemangati hidup q kieee butuh sahabatttt tapi belum percaya 100% walaupun deket bukan bearti aq percaya yakkk yakk yakkk… sejauh ini belum bisa terbuka bener ama temen kecuali temen sepalembang heheeh.
  8. Udah berusaha ngumpulin berkas buat beasiswa tapi bukan rejeki yowes bearti bukan sekarang rejekiii aq tetep sabarr kok ya allah tapi kapan yaakkkkkk……..agar aq bisa bantu ortu bisanya cuman minta uang doang terkadang agak sedikit memaksa sih,, dasar para pengemis  terhormaaaatttttttttttt!!!!!!!!maavin aq yak aq blum bisa ngasih sesuatu yang membanggakan ..ini juga aq lagi berusaha walaupun sering malasnya terkdang aq pikir2 kenapa aq ditakdirkan jadi seorang yang pemalas yak..mbokkk aq bisa rajinnn kyk temen q…waaaaahhh calonnn guruuuuu pemaleessss malu kie sama anak murid e…..
  9. Pengen di semester ini bANYak banyak  bacaaaa  jendela dunia biar nambah pinterrrrrr bukan  nambah oneng gara2 suka nah nontonnn ajaaaaa

10. Berusaha buat hemaattt tapi sesudah kkl yakk sisipin dikit buat beli modem ini juga demi kebaikan q juga _ aq bisa nambah pengetahuan lewat search internet…….

Inilah curahana hati q sekrang waktu daerah jogja dan setempatnyaa..

Semboyan q keepp spriitt and keppp smileeee ^_^

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: